25 Maret 2012

Kesabaran Cinta

Kesabaran itu Nilainya sangat Mulia dan bisa mengurangi Ke Egoisan Aku hnya manusia biasa, yang menginginkan cinta dari s’orang wanita yang ku puja. Aku lebih memilih menghabiskan waktu bersamamu meskipun sesaat, daripada hidup dalam waktu yang lama dalam kesepian. Bila hariku terus berlalu, aku ingin selalu lalui hariKu denganmu. Walaupun kamu hanya gadis biasa & bukanlah seorang Ratu yang berhiaskan mahkota, tpi JanganLah engkau biarkan aku terlalu berharap padamu, karena akan sakit rasanya jika aku tau kamu hanya mempermainkanku. Semoga ini mengajarkanmu arti kata "MENGHARGAI".
Berharap nuranimu lebih peka, Agar mata hatimu sedikit terbuka untuk ku, Bahwa ada rasa cintaku untukmu yang tak sederhana ini. Jika cinta ku ini tidak terbalas, akan berakhirkah duniaku? Sulit untuk melupakan cinta dan tiap kali aku mencoba untuk melupakan cinta, malah aku bertemu cinta yg baru dan melupakan yang baru itu juga menjadi semakin sulit dan sulit. Inilah yang dikatakan Cinta tidak selalu bersama jodoh tetapi jodoh selalu bersama cinta dan yakinlah Tuhan itu Maha Adil. Ketika hatimu tersakiti karena cinta, pasti ada orang di luar sana yg akan membuatmu bahagia. “Ilahi, kasihanilah hamba-Mu yang, lemah ini. Engkau Mahatahu atas apa yang menimpa diriku. Aku tak ingin kehilangan cinta-Mu ya rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar