25 Maret 2012

Siapa Wanita Peneman Di Sisa Hidupku

Saya datang bersujud dihadapan-Mu,Sucikan hati saya yaa Allah, sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya. Ya Allah ya Tuhanku…. pasrahkanlah aku dengan takdir-Mu sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan adalah yang terbaik untukku karena Engkau Maha Mengetahui atas segala yang terbaik buat hamba Mu ini.. Ya Allah…cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku di dunia dan diakhirat. Dengarlah rintihan dari hamba-Mu yang bodoh ini… Jangan Engkau biarkan aku sendirian Di dunia ini maupun di akhirat.. yang Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran.. Yaa Allah, jika saya bukan pemilik tulang rusuknya, janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya. Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya. Kikislah pesonanya dari mata saya dan usirlah dia dari relung hati saya. Gantilah dambaan kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni. Tetapi jika Kau ciptakan Dia untuk saya, yaa Allah, tolong satukan hati kami, Bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya. Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk menenangkan hatinya di saat Hatinya Dilanda kerisauan. yaa Allah kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman,, supaya aku dan dia sama-sama dapat membina kesejahteraan hidup ke jalan yang engkau ridhai. Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh.Amin…….Ya Rabbal A’lamin..

1 komentar: